Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 30 Agustus 2012

Readmore pada postingan

Read more atau baca selanjutnya yaitu berfungsi untuk memotong sebagian text artikel yang akan ditampilkan agar isi artiket tidak semuanya tampil di halaman utama atau home page. Dengan cara memotong sebagian text dari sebagian artikel selain membuat tampilan menjadi lebih simple dan menarik pengunjung yang membaca artikel akan penasaran apa lanjutan isi dari artikel sobat sehingga pengunjung akan tertarik sehingga akan membaca semua isi dari artikel sobat.
Sebenarnya langkanya sangat mudah. Nah mari kita langsung kelangkah-langkah pembuatan readmore Langkah pertama silahkan login ke blog sobat, setelah itu silahkan sobat menulis artikel yang ingin anda publikasikan, setelah selesai menulis letakan kursor pada kata yang akan dipotong sebagian artikel kemudian dengan mengeklik icon seperti gambar di atas. akan keluar garis putus-putus (batas yang tampil di atas garis putus-putus tersebut
 
Gambar diatas terdapat garis, pada bagian atas garis adalah text yang akan ditampilkan dihalaman utama blog, dan dibawah adalah sebagian text yang tersembunyi.

Nah selamat mencoba, semoga berhasil dan semoga bermanfaat bagi sobat. Terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar